Sunday, December 11, 2016

Mungkinkah Ini Yang Terakhir?

Beberapa minggu yang lalu 2x saya bertemu tanpa sengaja dengan nya. Lalu,  kita memutuskan untuk bertemu tepat pada malam sabtu, jum'at, satu minggu yang lalu. Hari itu hujan, tapi tidak begitu deras. Seperti biasa dia menjemput saya, lalu tak banyak percakapan yang terjadi pada saat itu. Jujur saja, saya tidak terlalu menikmati hari itu, tidak terlalu menikmati film nya. Saya memang tidak suka berbincang saat menonton, namun sungguh ingin rasanya berbagi cerita dengan nya pada saat itu. Film tidak terlalu mengesankan, kamu juga tidak banyak bicara. Pikiran saya pada hari itu sebenarnya cukup banyak. Memikirkan tugas-tugas yang belum selesai karna saat itu saya menuju UAS. Sebelum pergi pun saya sedang mengerjakan tugas dan saat pulang pun saya langsung mengerjakan tugas saya. Jadi, sekiranya hari itu kurang mengasyikan untuk kamu ya memang itu juga kurang untuk saya karna pikiran saya terbagi banyak. Tetapi kamu tetap sama, manis dan apa adanya. Tetapi saya pun tahu kamu memang sedang tidak ingin berada dalam hubungan apapun itu. Perjalanan pulang lebih cepat dan seketika itu saya sadar. Saya telah menyia-nyiakan waktu dengan kamu tanpa banyak kata. Hingga akhirnya pun akan sampai pada rumah saya, saya meminta untuk mengitari sekali lagi karna saya sadar cukup sulit untuk kamu meluangkan waktu bersama. Penyesalan selalu datang terakhir, lagi-lagi kata yang sudah terangkai pun tidak diucapkan. Sekali lagi maaf, memang seminggu terakhir saya sedang mengejar deadline dan ya lagi banyak pikiran saat itu
Share:

0 comments:

Post a Comment