Friday, July 4, 2014

The best night of my life (Red Tour Jakarta)



4th June 2014.It's been a month since that day.To me,it was like a dream came true :"D .4 Juni adalah tanggal dimana gue menonton,melihat,mendengar,merasakan serunya konser Taylor Swift yang selama 5 tahun gue nantikan.She has been my inspiration since "love story" came out.Konser nya diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol bertepatan dengan Ujian Kenaikan Kelas gue "untungnya" pulang cepat.Sekitar jam 3 sore gue sampai di Mall Ancol,letak dimana MEIS berada.

Ini foto pas baru sampai (kakak) karna foto gue jelek.



Sekitar jam 5 sore gue mulai mengantri untuk masuk ke MEIS yang terletak di lantai 3 Mall Ancol.

Antrian Jam 18 : 48 WIB
Jam 7.30 sudah mulai masuk MEIS yang cukup lumayan besar dengan daya tampung 20.000 jiwa.Selama setengah jam diputarkan musik-musik & ditampilkannya pemenang Ride To Fame nya Cornetto yang gue akuin cukup bagus sebagai pembuka.Well,gue di FESTIVAL B yang sangat ramai dan empet-empetan seperti ikan teri yang sedang digoreng untuk mendapat celah terkena minyak panas dan matang.I love her concept,jadi dari awal sampai akhir konser selalu ada cerita sebelum musik dimainkan,theatrical  gitu.

Stage

Maafkan muka saya yang sangat buluk

Stage (2) dari tempat saya


Keramaian dari tempat saya berdiri.

Sekitar jam 8.30 dentuman lagu "State of Grace" mulai diputar dan Taylor muncul dari balik tirai yang besar :"D.I'm so happy in that time!! Unfortunately,baterai iPod gue lowbatt dan gue gadapat gambar bagus!Jadi gue hanya merekam lewat Camdig+iPod sesekali.Pertama kalinya dia memakai "stocking hitam" di konsernya,mungkin dia tau negara indonesia tuh mayoritasnya muslim jadi dia pakai untuk lebih sopan :"D.

Saat tirai dibuka.


Burning RED
     



Akustikan Fifteen,You Belong With me,Sparks Fly.

Mean
  
Holy Ground
Gambar selengkapnya bisa di search di google aja ya.
Ini gambar tidak jelas,hanya untuk kalian tahu seberapa dekatnya dia dengan saya :"D:"D.

From my iPod

Lagu yang dia nyanyikan :

1. State Of Grace
2. Holy Ground
3. Red
4. The Lucky One
5. Mean
6. 22
7. Fifteen (Surprise Song!!!)
8. You Belong With Me 
9. Sparks Fly (One of my favorite in Speak Now Album)
10. I Knew You Were Trouble
11. Love Story
12. All Too Well
13. We Are Never Ever Getting Back Together


Yap.Hanya 13 lagu,tapi worth it banget lah ya :"D,padahal gue mau banget dia nyanyi "Stay Stay Stay" sama "Starlight".My favorite part waktu i knew you were trouble yang super duper keren banget jadi dia kaya ganti kostum langsung + sangat cepat! 

Some photos from my CamDig!

Love Story

WANEGBT

IKYWT

IKYWT


IKYWT

IKYWT















Share:

0 comments:

Post a Comment