Monday, January 12, 2015

New Year Resolution!

Maybe it's too late to say it but..              -HAPPY NEW YEAR-
Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya 😁.By the way gue sekarang kelas 12!! Waktu terasa cepat bukan? H-90 UN!! Sepertinya belum lama gue ngepost tentang ujian nasional waktu kelas 9 hehe.Dikelas 12 ini gue lebih ngerasa santai tidak sprt kelas 9,i d-o-n-'t k-n-o-w w-h-y ga punya semangat kaya kelas 9 lg hehe.
Ok sekarang gue mau bahas resolusi di tahun ini :

1. Lulus UN
     Dengan nilai yang bagus pastinya siapa sih yang tdk mau?hehe
2. Masuk PTN
     PTN (Perguruan Tinggi Negri) yang gue mau di UNPAD/UNIBRAW.
3. Lebih mensyukuri
     Gue sholat masih bolong-bolong dan kurang mensyukuri hehe :p semoga di tahun ini rajin sholat!
4. Be a better person
     Gue mau lebih rajin karna tahun ini gue akan masuk perguruan tinggi as known as kuliah!Kuliah udah beda banget pastinya sama SMA yang harus punya tanggung jawab lebih besar!
5. Travelling 
     Gue punya banyak rencana travelling sama teman tp gaada yang jadi,semoga tahun ini 1x aja ya minimal ke bromo sm teman-teman!😛
6. Bisnis baru
      Setelah penutupan akun instagram olshop gue yang followersnya 10.000+ gara-gara gue gatau kenapa dari instagramnya ketauan jualan gitu gue bc terms&condition nya sigt tp padahal banyak olshop kenapa gue doang yang ditutup akun nya?😭 Karna olshop,gue bisa beli iPod dll pakai uang sendiri..1perak pun ga pakai uang nyokap!Jadi semoga gue punya bisnis baru!Capek kantong kering terus😭

Semoga diakhir tahun resolusi ini terkabulkan semua✨ hehe.


Share:

0 comments:

Post a Comment