Tuesday, July 1, 2014

1st of July - 1st post on 2014

Hello bloggers!
It's been a long time since my last post.

Hari ini adalah hari ketiga berpuasa.Ya,bulan ini sudah masuk bulan puasa.
Well,gue ngerasa bulan puasa kali ini gue lebih rajin beribadahnya.I don't know why,gue merasa rasanya pengen sholat-ngaji terus (which means good),rencana gue dalam bulan puasa ini seperti biasa bisa khatam al-qur'an (insyaallah).
And gue berhasil naik ke kelas 12 dengan nilai yang lumayan,kelas 12 ini gue harus lebih fokus ke pelajaran + rajin + ga banyak main lagi kaya kelas 11/10.By the way bloggers gue masuk jurusan IPA,sebenarnya bukan bidang gue banget.Bayangin, tahun depan gue udah lulus SMA dan sekarang pun gue masih bingung mau masuk fakultas+jurusan apa.
Gue berharap bisa dapet snmptn/beasiswa yang bisa ringanin biaya orang tua,semoga gue beruntung deh bisa dapat salah satu nya.Apalagi kalau bisa masuk universitas negri favorit.Tapi gue gaterlalu ngejar 'almamater'nya sih.Contoh "Gue anak UI" tapi pilih jurusan yang kurang diminati banyak orang agar jadi anak UI.

Well then,MOHON MAAF LAHIR&BATIN.Semoga puasa + ibadah nya diterima disisi Allah SWT.
Okay sampai sini aja ya,Insyaallah next post gue mau me-riview suatu barang/film/musik.



Share:

0 comments:

Post a Comment