Saturday, November 24, 2012

A Place in This World

Tepat sabtu malam atau bahasa gaulnya SatNight.Biasanya pada malam ini setiap pasangan keluar berpergian ketempat yang mereka cukup suka, kalau gue engga malah biasanya SatNight yang sering ditinggal..biasanya ngenes gimana sih ya..

Kalau ngomongin tentang tempat sebenarnya banyak tempat yang gue mau kunjungi tapi tempat itu benar-benar langka..ya gimana ya tempat itu tempat dimana ga semua orang liat,ga semua orang perhatiin sampai sekarang gue belum menemukan tempatnya..tempat dimana orang sering berlalu lalang melewati tempat itu tapi mereka tidak tau betapa indah dan bagusnya tempat itu..tempat dimana kita hanya bisa memandang langit dan merasakan semua beban terangkat merasakan semua curahan hati udah tersampaikan kepada tuhan hanya dengan melihat ke atas langit..

Karna gue udah mulai jadi ABG bukan mulai tapi 'katanya' emang ABG. Udah benar-benar ga heran kalau tugas emang ada setiap hari..Minggu hari dimana gue bisa bernafas lega membuang penat semua pikiran..Gue masih mencari dimana tempat itu?

Rasa-rasanya mau lari ketempat dimana yang gue maksud..Memandang langit tanpa memikirkan semua urusan dunia..can't describe.

Mungkin tempat itu gue temuin di Music Video-nya Jason Mraz.Dimana ada suatu kejadian dia sedang membelakangi kamera diatas bebatuan dan memandang langit..Rasanya benar-benar mau kesitu.Oh God I wish i were there



Share:

0 comments:

Post a Comment