Thursday, October 13, 2016

Pengakuan yang menggelikan

Kamu berhasil mengisi seluruh ruang yang telah tersedia. Tak pantas rasanya untuk memiliki perasaan seperti ini. Tak mau akui bahwa saya telah menerima kehadiran mu. Tetapi kali ini sungguh saya tak mengharapkan kamu, kamu dan saya tidak akan pernah terjadi. Saya tidak ingin kembali dalam lingkaran yang sama. Seberapa jauh saya telah melangkah ternyata lingkaran itu selalu menarik saya untuk kembali. Lingkaran ini sudah saya tempati selama 18tahun, saya ingin keluar dalam lingkaran ini. Mencari lingkaran atau membentuk lingkaran yang baru. Dan yang pasti tidak ada kamu, dia, mereka atau siapapun di dalamnya. Hati ini selalu saya teguhkan kepada dirinya yang telah mengisi sejak lama tetapi selalu terngiang sosok dirimu. Saya telah mengingkari apa yang saya katakan pada dirinya. Ternyata secepat itu lah yang terjadi. Maaf, saya malu mengakui bahwa kamu telah mencuri pikiran saya. Saya tidak suka hal ini, tidak suka perasaan ini, saya tidak ingin kejadian yang lampau terulang kembali. Kali ini saya sangat malu dan benci karna telah memiliki perasaan ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment