Sunday, July 17, 2016

Untuk seseorang

Entah apa yang harus saya tulis kali ini. Saya senang. Senang karna kamu memberi kesempatan lagi untuk kita berdua. Walau mungkin tulisan ini saya terlihat berlebihan. Saya tau kamu masih mencoba, mencoba menghapus seseorang dalam dirimu. Tenang saja, saya akan selalu ada jika hatimu siap. Detik ini, hujan turun sangat deras. Berbagai ingatan saya pun bermunculan tentang sosok kamu. Kamu itu selalu membuat orang yang di sekitarmu tertawa. Dan kamu itu salah satu sosok misterius yang saya kenal. Saya tidak pernah bisa menebak apa yang kamu rasa, fikir, dan lain nya. Tawa dan senyum manis mu selalu mengisi atmosfer di setiap saat kita bersama-sama. Saya tidak akan menuntut apapun, tetapi saya ingin selalu berada di dekat mu. Ea



Teruntuk kamu yang lagi baca, jangan kepedean dulu
Share:

0 comments:

Post a Comment