Sunday, January 24, 2016

Sebuah tulisan I

Karna terkadang pilihan yang kita buat adalah gambaran dari masa lalu.
Banyak hal yang sudah aku lalui, dan masih lebih banyak hal lagi yang harus aku pelajari. Dunia ini hanya sebentar, membuat ku sangat ingin mengetahui apakah benar sesosok yang aku impikan itu ada. Terbentuk oleh khayalan, membuat kilasan-kilasan sederhana. Waktu terus berputar, detik terus melaju dan kaki ini tetap berjalan entah membawa tubuh ini kemana. Kejadian itu masih terus berputar di dalam pikiran ku. Inilah, saat yang tepat untuk diriku melupakan semua nya. Menghapus memori tanpa jejak apapun, mencoba memulai kembali, membuang perasaan ini jauh-jauh. Beberapa artikel yang aku baca, salah satu cara yang tepat adalah 'Menghapus apapun tentang nya' dan 'Menjauhi semua yang berkaitan dengan dirinya'. Setelah ber bulan-bulan membaca artikel itu, hari ini aku siap. Langkah yang pertama yang akan aku lakukan 'Menjauhi semuanyang berkaitan dengan dirinya' oke, kurasa itu masih wajar. Karna semua butuh proses, mungkin dengan cara ini dikemudian hari aku akan siap menghapus segala hal tentang dirinya. Dengan perasaan berat hati, sedikit demi sedikit aku mulai menjauhi apapun yang berkaitan dengan nya. Entah ia sadar atau tidak, tapi aku yakin seratus persen dirinya tidak begitu peduli apa yang sudah terjadi diantara kita berdua karna dia sudah memutuskan apa yang terbaik untuk aku dan dia. Ratusan hari terlihat begitu sia-sia, hanya diisi oleh rasa sakit dan air mata yang mungkin mulai mengering. Sampai titik dimana hanya rasa hampa yang menyerang tubuh ini, mata sudah lelah mengeluarkan cairan yang terbentuk dari rasa sedih atau bahagia. Untuk saat ini, aku merasa membuat pilihan yang cukup benar. 
Share:

0 comments:

Post a Comment