Tuesday, November 17, 2015

A new world!

Saat ini, saat gue nulis post ini gue lagi di kelas pagi penat & jenuh sama tugas. Emang gak banyak, tapi lagi gak mood aja. Entah karna malas atau emang dari kemarin lagi sensi. Gue ngerasa banyak dari teman gue yang udah gak satu jalur sama gue, maksudnya gue udah gak merasa nyambung lagi sama mereka. Apa mereka yang masih terlalu ke kanak2an atau gue. Gue gak merasa nyaman sama mereka kaya dulu. Gue udah coba tapi tetap aja gak bisa, rasanya mau ninggalin semua. Ninggalin semua masa lalu gue, dari teman, sekolah, dan lain-nya. Mungkin karna gue berada di lingkungan baru yang 100% beda banget sama lingkungan gue sebelumnya. Anehnya, gue jadi males dan gak mau lagi berhubungan sama sebagian teman-teman lama gue. Gue merasa gue udah melangkah terlalu jauh ninggalin mereka. Gue lebih senang cerita dengan sepupu gue yang emang dari kecil udah dekat banget dan satu sahabat gue yang sebentar lagi dia akan kuliah jauh disana. Gue lebih nyambung sama mereka. Ini sudah sampai titik gue yang lagi mumet dan mau nulis aja di blog sometimes membuat gue lebih lega. Gak maksud sombong atau semacamnya ke beberapa teman, tapi seperti lagu lost stars which is lagu kesukaan gue, kita masih mencari jati diri. Gue masih memilah apa yang baik buat gue dan enggak. Mungkin gue akan menjauh sebentar dari dunia lama gue, moving forward sama dunia baru gue, lingkungan baru gue, dan aktifitas baru gue ini. Karna menurut gue kalau masih didalam circle yang sama, kapan maju nya? Jadi, harus meninggalkan beberepa hal untuk mencapai sesuatu yang gue mau. Hmm, bukan meninggalkan tapi seperti pengalihan sementara atau ya gitu lah bahasanya. Sooo, i don't know what to say again lol. Sampai disini aja ya
Share:

0 comments:

Post a Comment