Saturday, December 26, 2015

Kisah Akhir Tahun

Banyak peristiwa yang gue lalui dalam setahun terakhir ini. Seperti, kelulusan SMA, momen kebut kejar karya tulis, jatuh cinta for no reason untuk kesekian kalinya dan kandas untuk beratus-ratus kalinya, berpisah dengan teman-teman dekat, masuk kuliah, pertama kali dapat gaji hasil kerja part time, di tipu dua kali, dan masih banyak momen lain nya.
Setelah tadi malam menonton salah satu episode terakhir (sepertinya) dari series Thailand kesukaan gue, 
Kisah akhir tahun gue akan seperti apa?
Di ceritakan dalam episode itu, Oil balikan dengan first karna dia memohon tetapi akhirnya dia yang putusin. Kanompang yang mulai mempertimbangkan Non. Dao tidak memaksa Koi untuk satu dorm dengan nya which is mereka sanggup jika harus LDR. Sun yang ternyata menaruh rasa kepada jane. Mali yang akan start up with robot setelah patah hati dengan Sun. Phao sahabatnya robot, ternyata menaruh hati juga kepada Mali tetapi dia tidak mau merusak friendship antara dia dan robot. Pala dan Zomzom yang akhirnya memiliki hubungan yang jelas. Dan boss yang menaruh hati ke Oil. 
Gue mulai berfikir, dengan orang-orang sekitar gue. Sepupu yang akhirnya tetap menjalin hubungan baik sama mantan dan keluarga mantan nya eventhough mantan nya punya pacar baru. Sahabat gue yang akhirnya akan bertemu dengan 'pujaan' nya untuk terakhir kali sebelum dia pergi jauh. Sahabat gue juga, yang di ajak jalan dan di kontak lagi sama mantan nya setelah berhasil move on setelah melewati masa akhir SMA nya dengan curhat + nangis setiap malam ke gue. Mulai banyak teman gue juga yang mulai menemukan pujaan hati mereka. Karna mereka ingin menikmati tahun depan dengan lembaran yang baru, atau lembaran selanjutnya, bukan lembaran yang masih berisi dengan coretan.
Mungkin gue memang tidak mempunyai kisah cinta akhir tahun seperti mereka, yang gue tau gue masih berharap gak jelas. Bukan waktu dan hati yang akan membuat kisah akhir cinta gue sendiri, tapi gue dan otak gue sendiri yang akan mengatur kisah akhir tahun gue ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment